Rabu, 15 April 2009

Mengabdi Untuk Negeri


Beuh, sekarang lebih berat lagi beban gue buat nyari wakil rakyat buat gue harepin mimpin dengan baek di NEGERI NAN TERCINTA.

Gue pikir yang ketiban beban tuh wakil-wakil rakyat yang dipilih rakyat doank. Ternyata yang gue rasain justru malah beda. Yang ada malah gue ngerasa beban itu tuh sebenernya gede-an di pundak gue. Gila mak.... Tapi apa ungkin itu cuma sugesti gue doank kali ya....
tapi juga mesti diakui kalo sebenernya gue tuh orang keren, ganteng, tp bisa dibilang agak kusut dalam pelajaran, dan sangat mencintai NEGERI ini dalam "beberapa hal".

Soal contreng-mencontreng itu sekarang udah jadi sebuah kebiasaan dalem idup gue.
Apalagi gue sering disuruh buat meriksa hasil ulangan ato tes anak di sekolah gue. Maklum lah tampang dikit babu tapi ganteng ini sangat berhati mulia. Jadi setiap suruhan secara "LIVE" dari guru gue, gue pasti langsung nurutin apa yang mereka mau. Apalagi kalo sampe ada komisinya..

OK2...
Lepas juga dari selingan tadi.
Masuk lagi deh gue ke bilik suara buat milih sekaligus bisa dibilang buat nyalurin amanat gue. tapi kesempatan yang ini gue nyontreng bakal pemimpin di NEGERI ini.

Lima menit untuk Lima tahun ke depan.
Semuanya gunakanlah hak pilih anda.
Dilarang GOLPUT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.