Sabtu, 16 April 2011

Shalat Jum'at Mulai, Aksi pun Dimulai


Meledaknya bom di masjid kompleks Mapolresta Cirebon begitu mengejutkan bagi banyak pihak. Bagaimana tidak, Markas kepolisian yang seharusnya steril, justru malah kecolongan teroris.

Menurut keterangan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam, pelaku pengeboman yang belum diketahui namanya dan berbaju hitam itu tiba-tiba menyalip ke barisan kedua tepat berada di belakang Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco.

“Saat Takbiratul Ikhram tiba-tiba meledak. Seketika itu mereka yang berada di depan, belakang, samping kanan dan samping kiri pelaku menjadi korban luka,” kata Anton saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (16/4/2011).

Kejadian itu, lanjut Anton telah menewaskan satu orang yang tak lain adalah pelaku pengeboman itu sendiri, serta menyebabkan 30 orang lainnya mengalami luka-luka. Enam orang luka berat, 24 luka ringan.

“Dari 24 yang luka ringan, delapan di antaranya sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan. Sedangkan sisanya masih menjalani rawat inap,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.