Senin, 05 Maret 2012

Kabur (part 1)

Dulu waktu gue kelas 1 SMA. Gue ama si Abel temen gue bermaksud ketemuan ama seorang cewek kenalan gue lewat hape. Awalnya dia salah sambung. Dia kira gue namanya Edi. Lama-kelamaan gue kasi tau kalo sebenernya gue tuh bukan Edi. Untung aja dia gak marah.

Waktu itu gue ikut dulu ke rumah Abel, klatanya dia mau ganti baju dulu. Pas diperjalanan pergi dari rumah Abel menuju ke kost-an gue tiba-tiba.....Breegggggg.....Ujan turun. Sial banget, mana ke kost-an gue aja masih jauh.

Alah....ujan sih cukup gede, tapi karena niat gue n semangat gue buat ketemuan ama ntu cewek lebih gede dari ujan, ghue terobos aja ujan yang berduri itu. Sesampe di kost-an gue, gue langsung buka baju, soalnya basah kuyup keujanan. Sementara sambil gue ganti baju, lumayan juga sambil nunggu ujannya reda.

Nah, ujung-ujungnya ujan tuh udah agak mendingan ga terlalu gede lagi. Gue ma si Abel langsung cabut pergi buat ketemuan ma si cewek itu.

Oiya, hampir lupa. Ok, sekarang gue kenalin dulu nama cewek itu. Novia namanya. Dia janji buat ngenalin si Abel ama temennya juga. Katanya mereka mo ngasih sesuatu yang belum pernah kita rasain. APA YA?

Beuh.....dingin banget cuy, soalnya selama perjalanan pergi ke tempat cewek ntu gue ama si Abel basah kuyup keujanan.
Abel: "Van, masih jauh ya tempatnya?"
Gue: "Kalem bel, bentar lagi nyampe kok."
Abel: "Emang bener,gue mo dikenalin ama temennya si Novia?"
Gue: "Iya janji, kalem aja.."
Abel: "Dueh, soalnya si Bram gue udah ga nahan kedinginan ampe keriput kaya gini van..."
Gue: "Sama,bel. si Bruno gue juga udah semakin mengerut, soalnya kedinginan juga."
Abel: "Ah, gue ga bakalan mikir panjang lagi. Gue bakal langsung meluk temen si Novia itu. Gue bakal cipok dia. Gue udah ga nahan pengen g**** ***u"
Gue: "iya, bel. Soalnya katanya sih ortunya lagi pada gak ada. Paling ada juga ntar malem jam 10an.
Abel: "Alrights..!!" kita bisa lepasin semuanya. Hehehehe."
Gue: "ah,kampret..ngeres mulu lu"


"Hallo Van. Udah nyampe mana? Vi udah di depan SMP deket rumah aku." Dengan suara merdu si Novia nelepon gue.
Gue: "Oh iya, ini baru nyampe pertigaan. Bentar lagi nyampe kok."

Singkatnya gue ama si Abel nyampe di depan SMP deket rumahnya. Tiga kali gue bolak-balik di depan SMP ntu. Tapi masih belum juga ketemu.
"Kamu dimana pake baju apa?" Kira-kira seperti itulah SMS yang gue kirim ke dia.
"aku pake baju biru jaket putih di depan SMP banget" Jawabnya lewat SMS.
"Yaudah ntar ovan kesana." Jawab gue.

Pas ketemu...Gue langsung nyamperin dua cewek yang kayanya lagi nungguin seseorang.
Gue: "Emmhhh....sorry ini bener ama Novia bukan?"
Novia: "Iya ini ama Novia."
Gue: "Oh, kenalin gue Abel. Oh van ini yang namanya Novia. ohohohoh...."
Abel: "Weitz....bukan. Gue sebenernya yang namanya Abel. Dan yang barusan ngomong ama kamu tuh si Ovan."
Gue: "Ehehehehe...."(senyum gak rela tuh...)


Novia: "Oh iya, gimana kalo kita langsung ke rumah aja yuk.Udah gak nahan. Mo sekalian g**** ***u kan?
Gue: "Oh iya kamu duluan gih. Kan aku gatau rumah kamunya yang mana."
Novia: "oh iya. Ayo donk cepetan ouch.."

Si Novia pergi duluan di depan gue. Sementara itu, gue ama si Abel bisik-bisik sesuatu. Intinya gue gak nyangka banget kok ketemuan ama cewek yang kayak gini. Ya Tuhan....
Pas dia udah agak jauhan dari gue ama si Abel, tanpa pikir panjang lagi kita puter balik tuh motor yang kita tumpangin n Kabur gitu aja dari mereka.

"WOooiiiYYYyy mo kemana loe bangSaattt!!!!!" Kedengeran suara itu keluar dari mulutnya si Novia sambil berusaha ngejar motor gue.
"TolooooOOoongGg!!!!! Cepetan Bel tancap gas nya!!!!!" Dengan ekspresi penuh rasa takut kaya ketemu sesuatu yang sangat mengerikan n euh lah...

Selama di perjalanan balik, si Novia nelponin n nge-smsin gue mulu.
"Kamprett Lohh...Tega banget sih!!! Sakkkiittttt!!ouch...oucxhh!!!!!" kira-kira gitu isi sms-nya.

Gak kebayang lah pokoknya kayak gimana itu rupa si cewek.
Selama smsan sih dia ngomong kalo dia tuh tinggi, sexy, putih(nah kalo yang ini mah bener. Tapi yang laennya ERROR), suka diperebutkan oleh cowok-cowok, n Perfect-lah pokonamah. Dibayangan gue, dia kaya Tyas Mirasih gitu lah. Nyatanya BREHOHHH...

Gila....karena kejadian ntu,terpaksa gue ganti nomer hape. Soalnya dia terus-terusan nelponin n ngesmsin gue mulu.
Ah...Moga-moga gue gak ngalamin kejadian kayak gitu lagi. Amin.
KabuRRRrrrr!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.