Selasa, 06 Maret 2012

Renungkan dan Introspeksi (part 2)

CERITA SAHABATKU INI BISA DIJADIKAN BAHAN RENUNGAN, INTROSPEKSI DAN MOTIVASI BAGI KITA SEMUA

Perjalanan hdupku part II

... Aku sedih krna org tuaku tak memperhtkan skolahku, tapi. . . Aku mrasa lbh sedih jika ibuku menangis melihat knakalanku, atau melihat ibu harus banting tulang cari biaya skolahku, bngun jm 3 pagi untk nyuci pakaian org lain,, perih. . . Tapi aku tdk mau melhat ibuku menangis lagi, aku slalu mencoba untk tdk pernah puas dgn ilmu yg kudapat, belajar. . Belajar. . Terus belajar,, dan akupun dpt meraih ranking 1 6x berturut2, olimpiade mtk, lmba mengarang tk kbpten, dan lmba murid teladan sekabupten di tkt sekolah dasar, setidaknya itu membuat ibuku trsnyum bngga ats prestasiku. . .

Aku tak mau brhnti membanggakn org tuaku,,,

Menyakitkan jika teringat masa kecilku,,, terima kash ibu telah mmpertaruhkan hdup dan mati ibu untkku. . .

Singkat cerita, tepatnya juli 2003, aku diterima di SMP tercinta,, aku slalu berfikir, aku hrus terus blajar agar aku tdk mengecewakn ibuku,, rajin belajar byar dpt ranking,,,,

Dan, 3 tahun penuh, aku slalu juara kelas,,,

To be continue. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.