Selasa, 06 Maret 2012

Renungkan dan Introspeksi (part 3)

 CERITA SAHABATKU INI BISA DIJADIKAN BAHAN RENUNGAN, INSTROSPEKSI DAN MOTIVASI BAGI KITA SEMUA.

Perjalanan hidupku part III

... Inilah prestasi membanggakanku di smp,,
-3th pnuh juara kelas
-5x juara umum
-beasiswa olimpiade sains
-masuk 5besar IPK tertinggi,
_lagi, . . Itu semua dapat membuat ibuku tersenyum bangga dan bahagia, tapi. . . Dibalik semua itu, tpatnya saat aku menginjak kelas 8smp, aku mengalami tabrakan saat aku mengendarai sepeda motor, malangpun tak dapat ditolak, aku harus kehilangan pendengaranku (saraf telinga kananku rusak membentur aspal)... Saat itu aku fikir aku tlah gagal untk tak membuat ibuku menangis lagi,,, biaya berobat k dokter THT sangat mahal untk keluargaku mengingat kondisi ekonomi, aku memutskan untk tdak berobat lg,, dan aku siap dgn segala cemoohan orang kpdku bhw aku tuna rungu,,, :'(, bgiku itu tdk terlalu menyakitkan dibanding dgn jika aku harus melihat pahlawan hdupku menangis memikirkan kesehatanku,, meski berat kujalani.
Saat itu tak ada satu org pun yg tau kalau telinga kananku sudh tak brfungsi, kecuali ibuku.
Kujalani hari sbg org yg tak normal, namun ku slalu bersykur. . .
2 b. Cont

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.