Selasa, 06 Maret 2012

Renungkan dan Introspeksi (part 1)

CERITA SAHABATKU INI BISA DIJADIKAN BAHAN RENUNGAN, INTROSPEKSI DAN MOTIVASI

 Perjalanan hidupku part I

Bercerita tentg diriku,, 20th yg silam, aku terlahir dr pasangan suami-istri yg brada dlm garis ekonomi rata-rata kebawah, saat itu 29nov'90 mataku mulai terbiasa dngan cahaya dan suara penghuni dunia ini.
panggil saja aku Tono. Ayahku pintar meski hnya sorang kuli bangunan panggilan, hm. . . .sepertinya kepintaranya diturunkan kpdku :-D, ibuku hnya sorang ibu rmh tangga plus binatu_buruh cuci_, tp walaupun bgtu, aku tak pernah malu ats pekerjaan ayh-ibuku,
Beranjak usia sekolah dasar, ayh dan ibuku brcerai (enth apa sebabnya, aku tdk mau tau), itu bnar2 menyakitkan, aku ikut ibuku,, oh. . . Ya, ibuku g terlalu pinter, jd ga da yg ngajarin aku "calistung", aku belajar baca-tulis-ngitung dari apa yg ku dapat dr sekolah dan pengalamanku, aku sedih tak bisa merasakan ksh syg bapaku (saat itu), aku iri saat tman2ku mendapat hadiah dikala mereka masuk rengking, smentara diriku tak ada yg memperhatkan kmajuan prestasi belajarku. . . :'(

To be continue. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.