Senin, 05 Maret 2012

Kabur (Part 2)

Hari Kamis tanggal 28 April 2009 kemaren gue dapet kenalan cewek lagi cuy. Sebut aja namanya Lala. Di cerita yg Part 1 gue kenal ama cewek itu karena dia salah sambung, ngira gue tuh Edi. Tapi yang ini tuh karena gue kenal lewat Facebook. Gak sengaja gue request dia buat jadi temen gue. Eh dia nanggapin. Sampe-sampe gue nemuin nopenya di profile dia. Gue langsung telpon dia, gue sms dia. Biasa lah kebiasaan lelaki pas kenalan kayak gimana. Sampe-sampe rasanya gue tuh deket banget ama ntu cewek.

Kebetulan gue punya kenalan cewek yang satu sekolah ama ntu cewek. Sebut aja namanya Dodol. Gua suruh dia buat nyari tau tentang si Lala. Malah si Dodol nawarin gue buat disalamin ke si Lala ntu. Tiba-tiba pas gue lagi asik-asiknya MOLOR di kamar gue, si Dodol ngasi informasi tenyang cewek ntu. Dia ceritain semua. Dia sebutin semua yang membuat gue makin penasaran banget. Dia bilang kalo si Lala tuh sexy, pokoknya gitu lah.

Keesokan harinya gue bermaksud ketemuan ama ntu cewek yang gue kenal di dunia maya, Lala.
Tapi dimana ya gue ketemuannya? Aha, gimana kalo ketemuan di tempat biasa gue maen bareng anak-anak di kedai eskrim. Hari itu gue bingung nyusun rencana buat ketemuan. Ok, gue langsung kepikiran kalo ketemuan tuh mendingan besok aja. Soalnya besok jam lowong gue banyak banget. Rencana awal gue mo ngajak dia buat ketemuan di 21 sekalian nonton film horror gitu. Tapi temen gue, si Ajun ngingetin gue supaya gak dulu langsung ngajak ntu cewek buat nonton di 21. Yah, ujungnya gue ikutin deh saran temen gue. Gue ajak dulu deh ntu cewek buat ketemuan di kedai eskrim besok jam dua siang balik sekolah.

Singkatnya hari udah berganti. Hari itu adalah waktu dimana gue mesti ketemuan ama ntu cewek. Gue gak cuman sendirian buat ketemuan ama ntu cewek. Tapi, gue ditemenin ama Ajun, Abel, Ajun, Ama si Ketut.
Gue coba telpon tuh cewek.
Gue: "kamu masih dimana? Kesini atuh.."
Lala: "Iya ini udah nyampe di kedai kok. Tapi di kedai belakang. Malu ah kesananya juga, banyak temen kakanya. Oiya, aku pake baju item kok."
Gue: "Kalem aja lagi. kaka tunggu nih cepet."

Selama ntu gue belum tau yang mana ntu anak. Wajahnya gimana juga gue nggak tau. Tapi diliat dari foto yang di facebooknya sih lumayan juga. Pas gue nunggu, tiba-tiba ada cewek sendirian dateng n langsung duduk sendiri di bangku yang masih kosong. Gue coba perhatiin gerak-geriknya. Gue coba telepon dia, eh untungnya bukan. Karena ntu cewek BREHOH amett....

Eh, dateng lagi satu cewek pake baju item ama satu temennya di depan kedai pake motor. Gue coba lagi liatin gerak-geriknya, gue telpon lagi, n untung bukan yang ntu. Aduh, BREHOH..

Tiba-tiba hape gue abis batre. Gue punya perasaan gak enak nih. Gue pinjem hape temen gue buat nanyaijn sekarang dia ada dimana. Dia jawab dia ada di toko baju di pinggir kedai. Yaudah, tanpa basa-basi gue sendirian gue langsung samperin ntu cewek. Pas nyampe....

Bleheheheheheh.....
Gue: "Ini Lala itu kan? Oohohohoh.." (gak iklas....gak iklasss...)
Lala: "Iya nih, kaka Ovan kan?"
Gue ajak deh dia supaya duduk bareng ama temen-temen gue di sana. Tapi dia menggelengkan kepalanya pertanda dia gak mau. Alasannya sih malu(emang malu....wajahnya gitu...Pokoknya BREHOHH ABIZZZ....).

Temen gue nyambut gue....
Serentak: "Gimana Van?"
Gue: "Manthabh....Manthabh!!!" (gak iklas ya alloh..!!!)
Abel: "Terus sekarang mana ceweknya?"
Gue: "Oh, ntar dia nyusul kok."
Gue makan dulu deh tuh pesenan gue yang masi nganggur belum diapa-apain ama gue.

Ujung-ujungya dia ama temennya nyamperin gue.
Males rasanya buat ngobrol ama ntu anak. Tapi temen-temen gue nyuruh gue buat nyamperin ntu cewek n ngajak ngobrol. Ya...apa boleh buat, gue terima tantangan temen-temen gue. Gue samperin tu cewek. Gue ajak ngobrol dia ngalor-ngidul. Aduh..
Gue: "Rencana abis dari sini mo kemana nih?"
Lala: "Oh, mo ke rumah temen. Emang kenapa Ka?"
Gue: "Ah nggak nanya aja kok. Emh...ngomong-ngomong udah mesen makanan belom?"
Lala: "Oh udah Ka. Mesen eskrim. ah mo di bawa ke rumah temen aja."
Gue: "Emang bisa dibungkus ya? Perasaan baru denger bisa dibungkus."
Lala: "Bisa ko. Emang kaka mo kemana rencanan abis ini?"
Gue: "Kaka mo kerja kelompok bareng temen kaka. Biasa lah tugas lagi numpuk nih."
Kira-kira kayak gitulah alesan gue buat kabur dari ntu cewek.
Lala: "Oh, ngomong-ngomong kaka udah lama yah nunggu ade?"
Gue: "Yah lumayan lah. Sejam yang lalu."
Lala: "Oh, he.."
Gue: "Yaudah, maap nih kaka mesti pulang sekarang. Maap ya kaka udah ngebuat kamu ga nyaman."
Lala: "ng..Nggaapapa kok. Yaudah."

Akhirnya gue balik bareng temen-temen gue sambil nganterin dulu si amar, soalnya motornya mogok.
Sebenernya ntu alesan gue aja ke si Lala kalo gue ada tugas. Hehe...
Yang penting KaburRRrrr!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.