Senin, 05 Maret 2012

Donor Darah

Cerita aku lg donor darah tgl 14/01/2012. Si mbak petugas donor dibikin kesel nih..gini ceritanya..

Mbak: pertama kali ya?
Aku: iya mbak.
Mbak: bagus,biar sehat. Tahan yaa..
Aku: bentar, boleh aku request gak? Jangan sakit ya...
Mbak: iya,gak sakit kok,kyk digigit semut. Tahan ya..
Aku: bentar mbak,yg diolesin ni apa?kok warnanya kyk darah,tp dingin..
Mbak: oh,pembersih aja mas. Bentar ya..
Aku: bentar mbak,oles lg deh.
Mbak: iya, naah..siap ya..tarik nafas dalam2..
Aku: jgn dulu mbak, saya nunggu kk saya dulu deh.
Mbak: yaudah nih kk nya dulu,tuuh udh..siap ya skrg?
Aku: siap mbak..tp inget,jgn sakit.
Mbak: iya..
Aku: bentar,oles lagi pake yg td mbak..
Mbak: haduuh..nih udh. Siap ya tahan..
Aku: aaaaarrrgggghhhh..
Mbak: belum mas..rilex aja..
Aku: waaaaaaa..
Mbak: belum mas..
(Akhirnya mbak itu manggil temennya buat ngebantuin dia)
Aku: nah,siap aku sekarang mbak.
Mbak: siip.
Aku: (sambil ngegeser tangan yg mau ditusuk jarum) bentar mbak,gak sakit kan..
Mbak: mas mau jadi donor apa nggak?
Aku: iya..iya..
Mbak: yaudah mas nya diem jangan gerak n nanya mulu..
Aku: aaaAaaarggghh...
(Mbak itu menusukkan jarum tanpa menghiraukan aku lg)
Mungkin dia kesal..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.