Selasa, 06 Maret 2012

Renungkan dan Introspeksi (part 4)

 CERITA SAHABATKU INI BISA DIJADIKAN BAHAN RENUNGAN, INTROSPEKSI DAN MOTIVASI BAGI KITA SEMUA

Perjalanan hidupku part IV


...aku lulus sbg slh satu alumni dgn prestasi trbaik (2006), trimaksh kpd guru2ku yg tlah membrikn ilmu yg sgt brharga,, aku tak ykin untk lanjut skolah, ibuku sdh tdk menyanggupi, tp aku slalu meyakinkannya bhwa aku puny mimpi_hatinya pun luluh, but i promise 2 myself untk slalu berusaha,
.. Juli 2006 aku lulus tes di smkn1smd tek.pemesinan,, untk hmat biaya akupun memilh untk jadi pengurus msjid skolah brsma tmanku yg laen,, trnyata pilhnku itu tak salah, selain menghemat biaya, aku jg bsa lbh mdkatkn dri kpd samg pencipta, yaah meski makan hnya dgn krupuk+garam dan sesekali dgn lauk yg bergizi, tp smua itu terasa nikmat jika disyukuri... :'(_jdi rindu masa itu_
...agar aku dpt bnyk tman, aku melanjutkan keaktivanku dì pramuka dan osis_smp juga aktif_,, well... Memang menyenangkan berada dilingkungan org2 yang memiliki mimpi tujuan hdup yg begitu banyak,,, berusaha terus de!
Swt waktu, aku pernah terbntur biaya sekolah, dsp bulanan nunggak bbrapa bulan, sat itu aku bingung hrus bgmana,,,?

Brsambung,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. Tapi kita bisa berbuat lebih baik. Saran ato Pesan yang membangun sangat saya tunggu.